Singapura Airlines Mulai Terbang Ke Bali 16 Februhari 2022

Singapura Airlines Mulai Terbang Ke Bali 16 Februhari 2022. Bali dibuka untuk pariwisata secara bertahap, Penerbangan Internasional antara Singapura dan Bali mulai 16 Februari Singapore Airlines mulai terbang langsung ke Bandara Internasional Bali (DPS) mulai 16 Februari, sehingga karantina di Bali akhirnya dimungkinkan.

Lebih banyak perubahan mengenai persyaratan perjalanan dan karantina diharapkan akan segera diumumkan. Menurut siaran pers dari Singapore Airlines, maskapai akan mulai terbang langsung ke Bali (DPS) mulai 16 Februari.

Maskapai ini telah mengklarifikasi dengan pejabat Indonesia tentang pembukaan kembali rute ini dan berharap untuk terbang setiap hari. Oleh karena itu, wisatawan internasional dapat memesan penerbangan ke Bali melalui Singapura dari salah satu dari banyak negara tujuan Singapore Airlines, termasuk Eropa.

Baca juga : Biro Perjalanan Wisata Terpercaya di Bali

Dan, ini berarti pula, karantina di Bali akhirnya menjadi kemungkinan bagi para pelancong. Sesuatu yang hanya mungkin secara teknis, karena maskapai penerbangan tidak terbang.

Namun, sesuai peraturan perjalanan saat ini, hanya 18 warga negara yang diizinkan tiba langsung di Bali dari luar negeri (Ringkasan peraturan perjalanan saat ini). Ini adalah daftar yang diumumkan sebelumnya oleh pemerintah dan oleh karena itu mungkin akan segera diperbarui dan diperluas.

Saat ini sedang berlangsung pembicaraan antara Gugus Tugas COVID Indonesia dengan pejabat Imigrasi. membahas perubahan berikut:

  • Warga negara Singapura bebas visa
  • Karantina Wajib Dikurangi menjadi 3 hari
  • Karantina di Hotel di Nusa Dua
  • Kunjungan Visa B211A masih diperlukan untuk saat ini.

Diharapkan bahwa penyesuaian ini akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan. Tergantung pada kebangsaan yang akan diizinkan untuk tiba langsung di Bali, perubahan ini akhirnya bisa menjadi langkah nyata pertama menuju pembukaan kembali Bali. Dan kemudian hanya masalah waktu sampai maskapai lain akan mengikuti.

Singapura Airlines Mulai Terbang Ke Bali 16 Februhari 2022

Singapore Airlines (SIA) akan melanjutkan penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai 16 Februari 2022. SIA akan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 tempat duduk pada rute ini. Boeing 787-10s menampilkan produk kabin regional baru SIA dengan 36 kursi Kelas Bisnis dan 301 kursi Kelas Ekonomi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kabin baru SIA, silakan merujuk ke Lampiran B. “Dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia.

Baca juga : Paket Wisata Bali 4 hari 3 Malam Tanpa Hotel

Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 tujuan di 34 negara, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia. Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan keleluasaan kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” ujar Mr. Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines.

SIA terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara teratur untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan. Tiket untuk penerbangan antara Singapura dan Bali tersedia untuk dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

Share This Story, Choose Your Platform!

Travel News

Last Post

Pages

Recent Works

Contact Info

Jl. Nuansa Utama XIX No.2, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Phone: 081217205656

Mobile: 081217205656

Web: www.asbwbali.com